kemasan fleksibel

Salah Satu Contoh Kemasan Fleksibel adalah Standing Pouch, Simak Lebih Lanjut Pengertiannya

kemasan fleksibel

Contohdesainmyid – Memang, dunia yang semakin dewasa saat ini terus berinovasi, artinya semakin tua, semakin modern selalu menciptakan teknik-teknik canggih termasuk dalam hal packaging atau pengemasan.

Pengertian Kemasan Fleksibel

Pembahasan kali ini mengenai kemasan fleksibel yang artinya kemasan yang bersifat elastic itu mudah digunakan karena terbuat dari alumunium foil, tidak kaku dan juga menjadi pilihan yang berkualitas karena keawetannya. Hampir setiap produk selalu menggunakan bungkusan fleksibel, mulai dari obat-obatan hingga makanan ringan. Kadang-kadang packaging makanan basah juga menggunakan kemasan fleksibel namun selalu menggunakan kemasan kaku seperti ikan sarden dibuat dalam kaleng. Setelah mengetahui pengertian dari fleksibel packaging, selanjutnya kita akan membahas tentang contoh bungkusan fleksibel adalah sebagai berikut :

Contoh Bungkusan Fleksibel Standing Pouch Kopi

Contoh Kemasan Fleksibel
Cari Rekomendasi Link Pembelian Contoh Bungkusan fleksibel Standing Pouch Kopi

Bungkusan pertama adalah standing pouch kopi yang fleksibel dapat dilihat dari kelenturannya sebab berbentuk zip lock yang sangat membantu menjaga kopi tetap berkualitas. Kopi sangat harum bila tercium hidung maka dari itu kopi harus dijaga keharumannya. Berukuran 10 x 16 cm dapat dibuat branding dengan merek kalian, tersedia juga ukuran lain seperti 12 x 20, 14 x22, 16 x 24, 18 x 26 dan 18 x 28. Tersedia juga bahan full metalized, flat bottom, valve dan windows.

Apakah Kertas Merupakan Kemasan yang Fleksibel dan pertama kali ditemukan ?

Tepat sekali kertas merupakan kemasan yang fleksibel dan pertama kali ditemukan sebelum teknologi berkembang pesat seperti pada bahan alumunium foil.